Daerah

Jalanan Riuh, Masyarakat Pasaman Berhamburan ke Luar Rumah

Pasaman, Prokabar — Jalan Kota Lubuk Sikaping riuh, Selasa (17/9) sore. Sampai-sampai keluar masyarakat sekampung menyaksikan arak-arakan piala Wahana Tata Nugraha (WTN) usai diserahkan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno di Padang.

Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dinas Perhubungan Pasaman, Zulfahmi mengatakan, rute arak-arakan piala WTN ini mulai dari Kecamatan Tigo Nagari hingga ke Kecamatan Lubuk Sikaping.

“Pagi tadi, piala WTN tersebut diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno kepada Bupati Pasaman yang diwakili oleh Kadishub Pasaman Afridansyah. Gubernur Sumbar menyerahkan piala WTN pada upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 di Politeknik Pelayaran Sumbar,” jelas Zulfahmi.

Kepala Dinas Perhubungan Pasaman, Afridansyah menjelaskan, Pemda Pasaman telah menerima penghargaan WTN berupa piala untuk kota kecil tertib lalu lintas untuk yang ke-6 kalinya.

“Piala WTN tahun 2019 yang kita terima dalam kategori tertib lalu lintas ini merupakan penghargaan yang keenam kalinya diterima Pasaman,” tukas Afridansyah. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top