Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Jalan Amblas Di Kelok 10, Pengemudi Di Minta Hati-hati melintasi Kelok 44 Agam

Dibaca : 373

Tanjung Raya, Prokabar — Jalan amblas terjadi di Kelok 44, tepatnya di kelok 10, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Minggu (26/7). Kejadian sekitar pukul 20.15 WIB itu berdampak buruk pada pengendara yang melintasi jalur Padang Lua-Lubuk Basung tersebut.

“Hujan lebat mengakibatkan sebagian badan jalan amblas di Kelok 10. Untuk sementara mobil bermuatan berat jangan melewati kelok 44 dulu. Saat ini kami berada di lokasi bersama Kapolsek Tanjung Raya, AKP Yudi Partanto,” ungkap Handria Asmi, Camat Tanjung Raya memberikan informasi, Minggu malam (26/7).

Jalan Amblas sepanjang 10 meter lebar, dengan 1,5 meter. Sehingga akses jalan bisa dilewati dengan sistem buka tutup. “Diharapkan untuk kendaraan roda empat untuk lebih hati-hati melewati jalan tersebut,” lanjutnya.

Saat ini, BPBD Kabupaten Agam telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Nagari dan TKSK Tanjung Raya untuk melakukan pendataan. “Kami telah berkoordinasi dengan PUTR Provinsi Sumatra Barat dan Kabupaten Agam untuk penanganan lebih lanjut. Berkoordinasi dengan Dishub Agam untuk pemasangan Rambu dan Papan informasi,” pangkas Kabid KL BPBD Kabupaten Agam, Syafrizal. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top