Film

Jadi Remaja, Deva Mahenra Ubah Penampilan

Penampilan rambutnya yang gondrong hanya untuk peran saja

Dibaca : 1.0K

Jakarta, Prokabar – Aktor ganteng satu ini biasanya tampil maskulin dengan tatanan rambutnya yang rapi. Namun di Film Dancing In The Rain, Deva Mahenra justru membiarkan rambutnya gondrong.

Penampikan pria kelahiran 19 April 1990 ini memang diluar kebiasaannya. Namun karena tuntutan perannya sebagai Redin, Deva harus mengikuti permintaan sutradara. “Jadi peran aku ini jadi remaja lagi nih. Aku berperan sebagai Redin, sahabat Banyu (Dimas Anggara) dan Kinara (Bunga Zainal),” aku Deva saat promo film Dancing In The Rain di XXI Lounge Plasa Senayan, Jakarta Pusat.

Deva Mahenra dengan tampilan rambut pendek

Sebelum syuting film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, Deva sudah merubah penampilannya. “Jadi sebelumnya saya sempat main di produksi film lain yang mengharuskan berpenampilan seperti ini. Lalu ada tawaran yang kebetulan dengan penampilan yang sama. Gondrong buat keperluan peran, tapi aku nggak ada tuntutan untuk rapi atau sebaliknya,” ungkapnya.

Salah satu adegan Deva di film Dancing In The Rain

Merasakan kembali menjadi remaja rupanya menjadi keasyikan sendiri bagi Deva. Meski sebelumnya ia sempat khawatir dengan penampilannya itu apakah cocok menjadi peran remaja. “Sempet tuh mikir wah cocok nggak ya, secara dah lewat masa remajanya,” tutur Deva.

Sepanjang syuting bersama aktris kenamaan seperti Djenar Maesa Ayu dan Christine Hakim, Deva tak mengalami kesulitan. Menurutnya kedua aktris senior ini mudah untuk membangun chemistry.

Bersama pemain lainnya yang jadi sahabat, Bunga Zainal dan Dimas Anggara

“Nggak ada kesulitan karena kita tuh sering ngobrol bareng. Apalagi dengan Mbak Maesa yang jadi ibu aku. Jadi lebih intens layaknya ibu dan anak,” pungkas Deva. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top