Film

Jadi Pengusaha Laundry, Gisella Anastasia Ingat Masa Lalu

Instagram - Peran Gisell jadi Agustina di film Laundry Show

Jakarta, Prokabar – Film Laundry Show rupanya mengingatkan artis mulitalent Gisella Anastasia. Ya di film yang disutradarai Rizki Balki, Gisell menjadi pengusaha laundry yang sukses.

Rupanya jauh sebelum Gisell terkenal seperti sekarang ini, ia sempat merasakan berada di bisnis yang sama. “Jadi mama aku itu waktu tinggal di Surabaya buka usaha laundry kiloan loh,” aku Gisell.

Instagram – Gisella Anastasia bersama lawan mainnya, Boy William

 

Ibu dari si cantik Gempi ini lalu menceritakan kisah masa lalunya yang penuh drama. “Waktu itu kalau nggak salah pas SMP. Aku ikut bantu usaha mama sama mbak usaha laundry. Jadi aku itu tugasnya kasih label biar baju orang nggak ketuker,” kenangnya.

Tidak hanya itu saja. Drama lainnya ketika musim hujan datang, Gisell dibuat pusing karena rumahnya dipakai untuk menjemur baju.

“Jadi kalau hujan itu, rumah bisa jadi jemuran baju orang. Sampai aku harus nunduk-nunduk saking banyak jemuran,” kenangnya.

Instagram – Peran Gisell jadi pengusaha laundry mengingatkan pada masa lalunya

Gisell mengaku perannya di film ini mengingatkan pada masa lalunya. Bedanya Gisell berperan sebagai pengusaha laundry yang berkarakter introvert. “Nggak jauh beda sih sama karakter keseharian aku. Jadi sejauh ini nggak ada kesulitannya. Apalagi main film bareng Boy William sudah terbangun chemistry,” ujar Gisell.

Terlibat di film komedi rupanya bukan kesulitan bagi Gisell. Sudah beberapa kali ia berperan di film komedi. “Memang dari pertama Mak film selalu komedi ya. Lakunya di film lucu. Tapi terus terang di film ini aku nggak kebagian komedinya. Penasaran kan? Tonton nanti ya 7 Februari,” ucapnya setengah berpromosi. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top