Lifestyle

IWAPI dan Sarinah Kolaborasi “Merajut Kebersamaan Di Bulan Ramadan”

Foto Beb - Ketua IWAPI bersama narasumber talksow

Jakarta, Prokabar – Hari ini adalah momen yang sangat bersejarah bagi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Sarinah The Window of Indonesia, Selasa (28/5).

Keduanya melakukan penandatangan kerjasama jangka panjang untuk kepentingan UMKM khususnya wanita pengusaha Indonesia. Acara tersebut dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan “Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadan”.

Selain itu tujuan dari acara tersebut adalah memberikan motivasi kepada para milenial dalam bisnis, berupa talkshow dan bazaar produk Indonesia dari anggota IWAPI.

Foto Beb – Ketua IWAPI, Nita Yudi

“Sarinah ini adalah tempat yang pas juga strategis di tengah ibukota Jakarta. Produk yang ditawarkan adalah hasil karya UMKM anak bangsa yang tidak kalah dengan produk luar negeri. Kolaborasi ini sangatlah pas dimana wanita pengusaha yang terpilih bisa menjual produknya di sini,” ucap Nita Yudi selaku Ketua Umum IWAPI.

Ditambahkan Direktur Bisnis Ritel Sarinah, Lies Permana Lestari, mempercayakan produk yang dihasilkan IWAPI adalah yang terbaik.

Foto Beb – Ketua IWAPI, Nita Yudi dan Lies selaku Direktur Bisnis Ritel Sarinah

“Bisa dibayangkan IWAPI sudah memiliki standar sendiri, dipastikan barangnya itu sudah yang terbaik. Nah kita akurasi lagi jadi di Sarinah ini adalah best of the best produk dari UMKM karya anak bangsa yang bagus dan apabila kita mau masuk ke pasar ekspor, mereka sudah bisa bersaing dengan produk negara lain,” ujar Lies.

Selain kerjasama yang terjalin, IWAPI dan Sarinah menggelar acara talk show bertajuk Start Up & Digital Marketing Langkah Jitukah? dengan narasumber: Amartha Fintech, Go Food dan IWAPI Milenial. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top