Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Istri Kedua Opick Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Dibaca : 312

Jakarta, Prokabar – Kabar duka tengah menyelimuti penyanyi religi, Opick. Wulan Mayasari (34), istri kedua pelantun Tombo Ati ini berpulang ke rahmatullah, Minggu (18/3) pukul 21.00 WIB. Jenasah almarhumah Wulan disemayamkan di rumah duka di Komplek Pertamina Arun, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Kedatangan jenasah almarhumah pukul 07.30 WIB disambut isak tangis keluarga dan pelayat yang menunggu di rumah duka. Tak lama setelah disemayamkan, jenasah kemudian di salatkan dan dimakamkan di TPU Budi Mulya, Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Selama prosesi pemakaman, Opick tampak tegar melihat jenasah istrinya dimasukan ke liang lahat. Diiringi tahlil dan salawat nabi, suasana haru pun terasa. Terlebih ketika Opick turun ke liang lahat dan mengumandangkan adzan.

Nasrul Abit Indra Catri

Busana muslim serba putih yang dikenakan Opick pun penuh noda tanah merah.Opick lantas mengatur papan-papan penutup jenasah. Opick lantas dibantu naik ke atas dan menyaksikan liang lahat istrinya mulai tertutup tanah.

Bersimpuh di pusara, Opick membuka kacamata hitamnya. Tampak matanya terlihat sembab. Opick lantas berdoa dan melantunkan ayat suci Al-Quran diikuti para pelayat yang ikut mengantarkan almarhumah. Termasuk istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

”Masya Allah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat lima waktu suka bersedekah. Hari ini saya ridho dunia akhirat seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminnya ridho dipastikan dia jadi ahli surga,” ucap Opick.

Tentang penyebab kematian istrinya itu, belum ada pernyataan resmi dari Oppick. Hanya saja dari pengakuan sahabat Oppick, Ustad Derry Sulaiman, kondisi kesehatan almarhumah Wulan sempat drop setelah mengalami keguguran sejak dua bulan yang lalu.

“Sebelumnya Mas Opick kehilangan janin yang masih berusia delapan bulan di dalam rahim. Keguguran di dalam perut, usianya delapan bulan. Setelah itu kondisi istri Mas Oppick drop, keluar masuk rumah sakit terus,” ucap ustad Derry. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top