Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Irsyad Maulana dan Leo Guntara  Kembali ke Pangkuan “Kabau Sirah”

Dibaca : 161

Padang, prokabar – Semen Padang FC mendapat tambahan kekuatan menghadapi lanjutan Liga 2 2020, setelah dua pemain putra daerah yang sebelumnya bermain di PSM Makassar, Irsyad Maulana dan Leo Guntara bakal kembali bergabung.

Walau belum ada pengumuman resmi dari manajemen team, seputar bakal kembalinya kedua pemain tersebut, setidaknya sudah ada sinyal pasti dari sumber terpercaya. Dikonfirmasi bolabeten.com kepada Irsyad, Kamis (24/9), pemain yang baru menjadi ayah itu membenarkan.

“Insya Allah iya, bang, mohon doanya.”jawab Irsyad melali pesan teks singkat. Lebih lanjut, mantan kapten tim “Kabau Sirah” itu mohon doa dan dukungan agar dirinya bisa membantu Semen Padang FC untuk meraih target lolos ke Liga 1 2021.

Sebelumnya desas-desus bakal kem,balinya si anak hilang ke pangkuan semen Padang sudah cukup santer bergulir. Namun, baik Irsyad maupun pihak Semen Padang belum mau berbicara terbuka. Ditengarai, karena alotnya negosiasi dengan pihak PSM Makassar.

Namun, Irsyad belum mau bicara banyak, baik soal memulai latihan bersama tim, apalagi bicara tentang jersey nomor berapa yang akan dia pakai nantinya. selama ini Irsyad identik dengan nomor punggung 88 di Semen Padang.

Saat ini, nomor punggung 88 dipakai oleh pemain muda, Genta Alparedo. Apakah nanti Genta berbesar hati menyerahkan kembali nomor tersebut ke empunya, atau Irsyad akan berjiwa besar memakai nomro lain. Sedangkan Leo Guntara, sebelumnya di Semen Padang memakai nomor 15.

Menarik ditunggu perkembangan seputar kembalinya dua putra daerah ini. Tapi yang pasti, Selamat datang kembali, Irsyad dan Leo!


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top