Daerah

IPEMI dan ACT Payakumbuh Bagikan 100 Nasi Bungkus 

Dibaca : 302

Payakumbuh, Prokabar – Organisasi Masyarakat IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Perwakilan Daerah Payakumbuh bersama Lembaga Kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Payakumbuh membagikan 100 nasi bungkus untuk masyarakat Kelurahan Koto Panjang Dalam, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Kota Payakumbuh, pada hari Jum’at (09/04) kemarin.

Bonita selaku Ketua IPEMI Payakumbuh mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang setiap bulan dilakukan sebagai wujud aksi sosial kepada masyarakat.

“Setiap bulan itu kami pun tidak selalu di tempat-tempat itu saja namun berpindah-berpindah dari kelurahan satu ke kelurahan lainnya, dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya. Dan sekarang sasaran kami 100 nasi bungkus untuk masyarakat Kelurahan Koto Panjang Dalam, Kecamatan Lampasi Tigo Nogori, Kota Payakumbuh.” ungkapnya melalui keterangan tertulis, Sabtu (10/4).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa saat ini pihaknya berkolaborasi bersama ACT Payakumbuh.

“Berhubung ACT baru membuka cabangnya di Payakumbuh hal ini kami sambut baik dengan melakukan kolaborasi ini. Dan semoga kolaborasi ini tidak hanya sampai disini saja namun menjadi kolaborasi yang terus berkelanjutan.” sambungnya.

Sementara itu, Branch Manager ACT Payakumbuh, Dana Kurnia pun mengungkapkan rasa terimakasih yang besar kepada IPEMI Payakumbuh yang sudah mempercayakan pihaknya untuk melakukan kolaborasi dalam program NABERMI (Nasi Berkah IPEMI) ini.

” Walaupun kami masih baru hadir di Payakumbuh ini namun aksi-aksi kemanusiaan untuk masyarakat Payakumbuh dan 50 Kota akan terus kami lakukan. Dan kami hadir di Payakumbuh saat ini juga permintaan dari masyarakat agar ACT hadir ditengah-tengah masyarakat Payakumbuh dan 50 Kota.” terangnya

“Semoga dengan hadirnya ACT di Payakumbuh bisa lebih lagi meningkatkan kedermawanan masyarakat untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Dan kami terus membuka kedermawanan masyarakat ini bisa disalurkan melalui link payakumbuh.indonesiadermawan.id dan bisa transfer juga melalui Rekening Aksi Cepat Tanggap : BNI Syariah 8660 2910 2102 0082 dan Permata Syariah 971 229 209.” tutupnya. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top