Selebritis

Intip Menu Buka Puasa Pemain Sinetron ‘Samudra Cinta’

Dibaca : 198

Jakarta, Prokabar – Ramadan kali ini jadi semangat tersendiri bagi pemain sinetron ‘Samudra Cinta’. Meski menjalankan puasa, mereka tetap menunjukan bakat aktingnya dengan sempurna.

Radja Nasution, Ben Kasyafani, Maura Gabrielle, Mischa Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, Ikhsan Saleh dan Shafira hadir menyapa SCTV Fevers di acara Meet and Greet ‘Samudra Cinta’.

Mereka mengisahkan tentang pengalaman syuting saat menjalankan ibadah puasa. Diawali pemain cilik Radja Nasution yang mengaku belum pernah batal puasa selama syuting. Dilanjutkan dengan Ben Kasyafani yang sudah menyiapkan menu buka puasa seperti es kelapa dan bakwan ditambah bumbu kacang.

“Menu andalannya es kelapa muda dan bakwan bumbu kacang,” sebut Ben bersemangat.

Ditengah perbincangan, Angela Gilsha, Cut Syifa, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken ikut bergabung dan menyapa SCTV Fevers. Melanjutkan Ben yang menyebutkan menu bukaan, Cut Syifa juga telah menyiapkan es cendol. Begitu juga dengan Ikhsan yang siap menyantap kolak biji salak saat berbuka.

Melihat antusias teman-temannya menyiapkan menu buka puasa, Marcel Chandrawinata mengaku salut. “Aku tuh salut sama teman-teman yang tetap syuting meski sedang berpuasa di tengah cuaca yang panas juga,” puji Marcel Chandrawinata.

Bagaimana dengan Rangga Azof? Pemeran Samudra ini memilih menu berbuka dengan es buah dan teh hangat. “Ini jadi menu andalan. Aku juga sedang berusaha mengatur pola makan demi menjaga stamina tubuh,” aku Rangga.

Pemeran antagonis Dinda Kanya Dewi pun ikut memberi support kepada teman-temannya yang tengah menjalankan ibadah puasa. Uniknya support yang dilakukan Dinda dengan menghabiskan menu berbuka teman-temannya.

Alhasil keriuhan pun terjadi karena Dinda selalu menjadi pemecah suasana dan keakraban diantara pemain terjalin. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top