Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Intip Keseruan Jokowi Main Bareng Cucu Di Transmart

Dibaca : 552

Bogor, Prokabar – Pengunjung Transmart Bogor kaget, pasalnya orang nomor satu di Indonesia tengah hadir disana. Bukan untuk tugas negara atau melakukan inspeksi mendadak, melainkan mengajak sang cucu tersayang bermain bom-bom car dan basket.

 

Demi memenuhi keinginan sang cucu, Jan Ethes Srinarendra, Presiden sigap bolak balik berbagai wahana sembari menggendong sang cucu dari lantai satu hingga tiga.

Karena yang datang Presiden, anak menantu dan cucu tentu saja pengunjung heboh bukan buatan. Hampir semua kegiatan sang presiden menarik perhatian pengunjung, terutama tingkah lucu sang cucu yang kerap mengundang gelak tawa yang melihat.

“Presiden kita masuk mall. Main bom car dan basket. Serunya. Mantap suka gue,” ceplos Tatik seorang warga yang menyaksikan Kepala Negara hadir di pusat perbelanjaan yang sedang ramai oleh warga. 

Sementara itu, Dony Oskaria petinggi Transmart pada Prokabar mengatakan bahwa dirinya turut diminta untuk menemani Kepala Negara berkeliling dan memberikan penjelasan-penjelasan.

“Pak Jokowi mengajak cucunya, Jan Ethes Srinarendra, bermain di berbagai wahana. Alhamdulillah, pak Jokowi puas dan sang cucu senang,” ungkap Dony Oskaria.

Baca Juga : Dony Oskaria Temani Jokowi Main di Transmart

 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa banyak pengunjung yang senang dengan kehadiran orang nomor satu tersebut, hal tersebut terlihat dari antusias pengunjung menyaksikan Jokowi bermain dengan sang cucu. “Pengunjung semua senang dan melambai,” kata Dony Oskaria.

Tak sekadar heboh warga juga bersalaman dan yang pasti minta berfoto. Ini lain pula serunya karena warga yang minta foto tak sedikit. 

(nrs/hdp)

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top