Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Inspiratif! Film Animasi Titus – Mystery of The Enygma, Ajarkan Anak Tidak Mengeluh dan Putus Asa

Instagram - Film Animasi Titus - Mystery of The Enygma tayang di bioskop, 9 Januari mendatang
Dibaca : 418

Jakarta, Prokabar — Awal tahun ini jadi waktu yang tepat bagi MNC Animation dan MNC Picture merilis film animasi berjudul ‘Titus – Mystery of The Enygma’.

Sebelum tayang serentak di bioskop (9 Januari mendatang), awak media dan blogger diajak nonton bareng di Studio XXI Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

Film animasi yang disutradarai Dineshkumar Subashchandra ini mengisahkan tentang Titus, bocah tikus detektif pencinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg.

Dalam petualangannya sebagai detektif, Titus ditemani kelinci pesulap bernama Bobit serta kadal cantik bernama Fyra, seorang pilot amatir yang gemar bertualang.

Sederet bintang kenamaan terlibat mengisi suara, seperti Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

 

“Kita harap film animasi Titus: Mystery of The Enygma ini dapat memberikan warna lain di industri film, terutama film animasi di Indonesia. Karena film ini nggak hanya dapat dinikmati anak-anak, tapi juga kalangan penonton yang dewasa, sehingga pas untuk family atau keluarga,” kata Head Movie MNC Pictures Emilka Khaidir.

Sementara itu, Deputy CEO MNC Animation Ella Kartika mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan tayangan film animasi yang kualitasnya berstandar internasional. Pasalnya, Titus: Mystery of The Enygma juga akan dibawa ke pasar internasional.

“Saat ini sudah beberapa negara kita ketemui dan komitmen di kawasan Asia Tenggara untuk menayangkan film ini. Kalau target layar sendiri, kami akan tayang di bioskop Indonesia sampai 187 layar,” tutur Ella Kartika.

Film yang memiliki nilai edukatif ini sangat cocok dinikmati segala usia, terutama anak-anak.

“Ada sifat tidak mengeluh, pantang menyerah dan gigih ditonjolkan karakter Titus ketika mengungkap misteri di film ini,” kata Arbani Yasiz.

Mampukah Titus dan kawan-kawannya menghadapi Bulpan, serta memecahkan misteri dan menumpas kejahatan di Kota Steamburg? (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top