Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Lifestyle

Inspiratif! Culture Royale Group Budayakan Donor Darah Bagi Kemanusiaan

Foto Beb - Lorraine Buntaran, Corporate Director Culture Royale saat ikut donor darah

Jakarta, Prokabar – Hari ini jadi hari bersejarah bagi Culture Royale Group. Sebagai jasa premium katering, Culture Royale Group mengadakan aksi donor darah di Graha Belawa di Jalan Triloka VI, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Tidak hanya dari karyawan saja, aksi kemanusiaan ini terbuka bagi masyarakat sekitar. Tampak sejumlah warga dan juga anggota TNI ikut berpartisipasi.

“Aksi donor darah di Culture Royale ini baru pertama kali. Lewat acara ini, kami ingin lebih banyak bersilaturahmi dengan warga sekitar. Tentunya bisa memberikan manfaat lebih besar yaitu memenuhi kantong-kantong darah di PMI,” jelas Lorraine Buntaran, Corporate Director Culture Royale.

Sebenarnya dalam urusan kemanusiaan dan sosial, Culture Royale tak pernah ketinggalan. Hanya saja aksi donor darah kali ini melibatkan awak media untuk menyebar luaskan kepada masyarakat luas.

“CSR kami tidak pernah ketinggalan untuk urusan kemanusiaan. Hanya saja tidak melibatkan awak media. Untuk kali ini kami ingin memberikan inspirasi bagi masyarakat luas, ayolah kita melakukan aksi serupa untuk membantu orang yang membutuhkan darah,” tambahnya lagi.

Rencananya aksi kemanusiaan ini akan dilakukan secara rutin. Lorraine berharap kedepannya banyak pendonor yang mau berpartisipasi.

“Harapannya ingin lebih hasilnya dari sekarang. Targetnya 100 kantong darah, semoga tercapai bahkan lebih,” harap Lorraine. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top