Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Innova Community Chapter Sumbar Peduli Masyarakat Kota Pariaman

Dibaca : 201

Pariaman, Prokabar – Kota Pariaman yang direncanakan sebagai lokasi Kopdar Akbar Sumatera Innova Community sudah terpatri di benak para anggota Innova Community Chapter Sumbar. Namun apa adaya, pandemi covid 19 membuat rencana itu terundur.

Meski diundur, bukan berarti komunitas ini lupa dengan Kota Pariaman. Buktinya, ICC mendonasikan 30 Karung beras dengan berat 5 kilo serta masker kepada Pemko Pariaman. Bantuan ini diserahkan oleh Innova Community Chapter Sumbar kepada Pemerintah Kota Pariaman di rumah dinas Walikota.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Roni Candra, Wakil Ketua David Maisa, Zulfakhri Adi Kurniawan serta Haji Juliardi dan diterima langsung oleh Walikota Genius Umar didampingi oleh beberapa Kepala SKPD Kota Pariaman.

Walikota sangat berterimakasih kepada pihak Innova Community Chapter Sumbar yang telah bersumbangsih untuk Kota Pariaman. “Insya Allah nanti bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tentunya yang terkena dampak Covid-19 ini,” ujar Walikota Genius Umar.

Disamping itu Ketua Roni Candra mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Kota Pariaman.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Pariaman yang terkena dampak Covid-19, dan semoga Kota Pariaman terbebas dari virus Covid-19. Sehingga kegiatan Kopdar Akbar Innova Community Sumatera yang tertunda bisa segera kita realisasikan,” tutupnya. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top