Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Ini Upaya Diskominfo Sumbar Untuk Ikut Sukseskan Pekan Nasional Petani dan Nelayan 2020

Padang, Prokabar — Sumatera Barat akan menjadi tuan rumah gelaran Pekan Nasional Petani dan Nelayan (Penas) XVI pada tanggal 20-25 Juni 2020 mendatang, kesempatan ini akan menjadi ajang pertukaran inovasi dan teknologi antara anggota Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA).

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat akan berupaya agar pelaksanaan kegiatan Penas berjalan dengan sukses dan seluruh tamu undangan akan merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas yang disediakan.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat Yeflin Luandri mengatakan, untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya yang bertugas dibidang Komunikasi dan Informasi akan terus berupaya koordinasi dengan Tim Kepanitiaan lainnya, baik di provinsi maupun Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman.

“Sinergi harus dilakukan karena semua unsur saling terkait dan saling mendukung, media center dan akses internet yang menjadi andalan bagi Dinas Komunikasi dan Informatika untuk fasilitasi para awak berita nasional maupun daerah untuk publikasi kegiatan Penas perlu dipersiapkan secara matang dengan segala fasilitas pendukungnya.” ungkapnya, dilansir Minggu (19/1).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Tim IT akan memastikan keberadaan media center, berapa ruangan yang dibutuhkan dan ukurannya berapa, dan apakah keberadaannya diruangan yang permanen atau tenda.

“Disamping itu kita harus segera koordinasi dengan Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat, apakah Media Center sudah ada disain ruangannya dan peralatan perabotannya, kalau belum tolong segera dikoordinasikan dan persiapkan” ungkapnya.

Terkait publikasi kegiatan Penas, Diskominfo Sumatera Barat akan bekerja sama dengan TVRI, TV Swasta, RRI, Radio LPPL, Radio Swasta, Media cetak dan online, katanya. (*)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top