Daerah

Ini Tanggapan Tokoh Masyarakat Setelah Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Agam

Dibaca : 351

Lubuk Basung, Prokabar — Bupati Agam, Andriwarman dan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri disambut antusias masyarakat dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Agam di rumah dinasnya, Jumat (24/2). Kehadiran itu berlangsung setelah dilantik Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansyarullah di Aula Kegubernuran, bersama 10 kepala daerah lainnya.

Kedatangan kedua pasangan Kepala Daerah Kabupaten Agam itu, disambut antusias masyarakat beserta Jajaran Pemerintahan.

Irfan Amran, salah seorang tokoh masyarakat sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam mengatakan dengan telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Agam ini, menandakan roda Pemerintahan telah kembali dimulai dengan kepemimpinan Kepala Daerah yang baru.

“Kita yakin memalui tangan dingin kepemimpinan Andriwarman dan Irwan Fikri dengan banyak pengalaman dan ilmu pengetahuan masing-masing, membuat Kabupaten Agam lebih maju,” ungkapnya.

Sementara itu, Khudri salah seorang Tokoh Pers sekaligus mantan birokrat Kabupaten Agam menuturkan, tumpuan dan harapan terjujung dipundak kedua orang putra daerah terbaik tersebut. Berdasarkan pengalaman dan latar belakang kedua pasangan Kepala Daerah itu, jelas telah teruji dan terbukti.

Anggota PWI Provinsi Sumatera Barat sekaligus Penasehat PWI Kabupaten Agam itu juga mengucapkan selamat kepada Bapak Doktor Andriwarman dan Bapak Irwan Fikri yang telah dilantik. Mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam.

“Kita berkeyakinan sesuai pengharapan masyarakat terhadap kedua pasangan ini, untuk kemajuan Kabupaten Agam. Tumpuan dan telah tertumpahkan dalam Pemilu Serentak 2020. Dengan demikian, jelas harapan besar kemajuan Kabupaten Agam sangat diharapkan, terutama pada kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Tidak kalah penting lagi, koordinasi, komunikasi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan PWI Kabupaten Agam dapat lebih intens lagi. Peran pers jelas sangat membantu dan menentukan kemajuan suatu daerah.

“Kita sangat berkeyakinan jalinan komunikasi, koordinasi dan kerjasama akan semakin lebih baik antara Pemerintah Daerah dengan PWI Kabupaten Agam. Saling mendukung berbagai hal untuk kemajuan masyarakat dan pembangunan dari segala bidang kedepannya,” ujarnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top