Daerah

Ini Strategi Pemkab Padang Pariaman, siapkan diri Jadi Tuan Rumah Porprov Sumbar ke XV.

Padang Pariaman, Prokabar – Meski Jadwal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XV sudah ditetapkan 16-26 November 2018, segudang pekerjaan rumah masih harus segera dibenahi Tuan Rumah Pemkab Padang Pariaman.

Sekdakab Padang Pariaman, Jon Priadi, menyebutkan 35 Cabang Olahraga (cabor) akan dipertandingkan pada Porprov Sumbar 2018 ini. Ada 18 venue atau lokasi tanding milik Pemkab Padang Pariaman, sedangkan 17 venue lagi milik swasta yang harus disewa. Semuanya terlebih dahulu disesuaikan standar pertandingan Nasional agar layak pakai nantinya. Atlet yang akan bertanding, disediakan penginapan dekat dengan venue cabor (lokasi pertandingan).

“Stadion Utama sekaligus pembukaan masih belum rampung. direncanakan di GOR Sungai Sariak, Pacuan Kuda Duku Banyak atau di Komplek Kantor Bupati” Kata Sekdakab Padang Pariaman tersebut.

Dari sisi lintas komunikasi dan Media Center, Zahirman selaku Ketua Bidang Humas dan Kominfo Porprov telah mempersiapkan sejumlah strategi dengan menetapkan satu titik pusat pelayanan informasi pertandingan dan lainnya” terang Zahirman.

Padang Pariaman dahulunya pernah menjadi tuan rumah Porda V 1994 silam. “Dari pengalaman tersebut, kita yakin bisa menyelenggarakannya sebaik mungkin” aku Kadis Kominfo tersebut. (rud)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top