Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Ini Solusi Titi Kamal, antara karir dan keluarga

Dibaca : 667

Jakarta, Prokabar – Acara peluncuran produk Kamalia, Titi Kamal dibuat sibuk. Putra pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono (4) menangis. Padahal saat itu istri aktor Christian Sugiono ini tengah meladeni fotografer untuk keperluan foto.
“Kenapa sayang, Juna mau apa?. Sebentar ya, mama mau didoto dulu tuh banyak kamera. Sini ikut mama foto bareng,” ajak Titi yang rayuannya itu tak juga membuat putranya luluh.

Tak hanya si sulung yang rewel, putra keduanya pun ikut-ikutan menangis. “Wah, nangis semua. Dede Kai (panggilan putra Tikam) lagi pilek, jadi rewel juga,” ucap Titi sambil menggendong putra keduanya.

Meski sedang melaunching produk kosmetiknya, Titi tak mengabaikan anak-anaknya. Kebetulan suaminya, Christian Sugiono sedang syuting di luar kota. “Repot sendiri jadinya, tapi nggak apa-apa lah banyak yang bantu juga,” ucap Titi sambil tersenyum manis.
Titi sengaja membawa kedua putranya ke tempat acara untuk mengenalkan kesibukannya. “Memag sengaja dibawa ke setiap acara. Supaya tau begini mamanya kalau kerja. Dikenalkan sejak dini,” aku Titi.

Di tengah kesibukannya yang segudang, Titi tak ingin anak-anak kurang perhatian. Apalagi bisnis Titi yang awalnya di bidang kuliner, kini merambah dunia kosmetik. “Sudah dipikirkan resikonya seperti apa. Makanya kita sepakat untuk membangun kantor persis di belakang rumah,” ucap Titi menyebut solusi dari kesibukannya sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga.

Ternyata lokasi tempat bekerja yang berdekatan membuat Titi nyaman mengurus bisnis dan keluarga secara bersamaan. “Jadi kalau ada meeting ketemu klien bisa dekat dengan rumah. Bisa pantau anak-anak juga,” aku Titi yang bersama suaminya membangun PT Titian Citra Karisma ini. *(beb)*


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top