Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Ini Sekolah Yang Mulai PTM 11 Januari 2021 di Tanah Datar

Dibaca : 329

 

Tanah Datar, Prokabar. Sebagian sekolah di Tanah Datar akan memulai pembelajaran tatap muka pada esok, senin (11/1). Adapun sekolah yang telah memulai sekolah tersebut masih ditingkat SA/SMK dan MA.

Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar Riswandi saat dihubungi mengatakan jika setidaknya terdapat 9 sekolah di satuan pendidikan tingkat SMA sederajat yang akan memulai sekolah. Ke 9 sekolah tersebut diantaranya,

1. SMKN 1 Batipuh
2. MAN 4 Tanah Datar
3. SMK sumanik
4.SMAN 1 Batusangkar
5.SMAN 1 X Koto
6.SMK 1 Lintau Buo
7. MAN I Tanah Datar (Sungayang)
8. SMA 1 pariangan
9.SMK N 1 Tanah Datar

” Sekolah yang hasil swab sudah keluar dan bisa dilakukan PBM tatap muka,” tulis Riswandi.

Sebelumnya, Dinas kesehatan setempat melalui Kabid P2P, Roza Mardiah mengatakan jika telah dilakukan pengambilan sampel swab terhadap guru ditingkatan SMA sederajat. Uji swab dilakukan selama 3 hari mulai dari tanggal 6-8 Januari 2021.

Hasil swab yang telah dirilis baru untuk pelaksanaan dua hari, yakninya tanggal 6 dan 7 Januari. Dari Hasil dua hari tersebut,  ditemukan sebanyak 8 orang guru yang terinfeksi Covid 19.

Sedangkan sampel swab tanggal 8 Januari, baru akan dikirim ke laboratorium UNAND pada 11 januari 2021.

Secara bertahap, pengambilan sampel swab akan terus dilakukan oleh Dinas Kesehatan jelang dimulainya PTM. Untuk tanggal 11 januari, akan dilakukan pengambilan sampel swab bagi guru tingkatan SMP sederajat. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top