Daerah

Ini Prioritas Program Bupati-Wakil Bupati Agam 2021-2024

Dibaca : 152

Agam, Prokabar — Bupati Agam, Andri Warman dan Wakil Bupati, Irwan Fikri dan jajaran terus pererat silahturahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat, Ninik Mamak beserta Camat Se-Kabupaten Agam. Pertemuan di Balairuang Agam di komplek Rumah Dinas Bupati itu berlangsung pada Sabtu (27/2).

Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri meminta semua tokoh masyarakat kembali memainkan peran yang sama, irama yang sama, visi dan misi yang sama. “Pilkada sudah Tamat! Move On! Biduak Lalu, Kiambang Batauik,” tegasnya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat itu juga mengajak semua komponen untuk lebih menatap kedepan lebih baik. “Berbuat lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman juga mengajak semua masyarakat, tokoh masyarakat, Forkopimda, seluruh lapisan organisasi kepemudaan dan kemasyarakat untuk bersama-sama membangun Agam lebih Maju lagi.

“Dengan segenap pengalaman yang kami miliki disertai dukungan moril maupun materil semua kita warga Kabupaten Agam, kami yakin kita bisa lebih maju lagi,” terang Dr. Andri Warman kepada Prokabar.com, usai melaksanakan kegiatan silahturahmi, di Balairuang Agam, Sabtu (27/2).

Secara detail, beliau belum bisa menjelaskan program utama. Karena dalam waktu satu bulan kedepan, terlebih dahulu melakukan blusukan ke 82 nagari dan perkampungan se-Kabupaten Agam. Gunanya, menjemput langsung aspirasi masyarakat secara detail dan kongkrit.

“Semua persoalan tidak mungkin terungkap dari rakyat kecil kepada penguasa kecilnya di suatu kenagarain. Oleh sebab itu, saya harus secara langsung mengetahui dengan detail perindividu masyarakat terkecil itu,” ungkapnya.

Dosen Terbang Universitas Trisakti Mata Kuliah Akuntasi itu juga sempat menceritakan hubungan emosionalnya dengan sejumlah pejabat yang memiliki kesan positif.

“Pak Rahman, saya sangat terkesan dengan beliau. Karena beliaulah yang mengantarkan saya bisa berada saat ini. Disaat saya terangkat menjadi Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Agam di Hotel Nuansa Maninjau. Memori itu masih sangat kuat, saat itu Pak Rahman mewakili Bupati Kabupaten Agam. Camat Tanjung Raya, Handria Asmi, saya kenal dengannya di saat masih menjadi Camat Banuhampu. Pada saat itu beliau mitra olahraga bermain bulu tangkis. Dan Camat Tanjung Mutiara, Hidayatul Taufik, terkenal dengan video yang sempat viral. Ceramah agamanya membuat ratusan pelajar menangis,” ulasnya.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top