Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Ini Penyebab S Tusuk Suami Hingga Tewas Di Bawan

Dibaca : 759

Lubuk Basung, Prokabar — Kasus penganiayaan berujung kematian M-D (58) dilakukan S (60) di Padang Koto Batuang, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam dipicu tekanan dan sakit hati seorang istri terhadap suaminya. Pengakuan tersebut disampaikan kepada Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kanit PPA Polres Agam, Bripka Julfa Hendriko di ruangan penyidik.

” S mengaku sakit hati dan tertekan. Banyak perlakuan yang menyakitkan, sehingga wanita berusia 60 tahun itu nekat menusuk suaminya hingga meninggal dunia,” ungkapnya.

Ia melanjutkan suami S juga sering membanding-bandingkan dirinya dengan wanita lain. Hal tersebut semakin memacu amarah dan api cemburu.

Kejadian berlangsung dalam kamar. Saat itu, korban terus mencaci maki beserta ancaman terhadap S, sehingga merasa terhinaan dan marah. Tersangka pun diam-diam mengambil pisau ke dapur sesaat buang air kecil ke kamar mandi.

“Setelah kembali dari dapur, tersangka yang hanya diam dan menahan amarah masih terus mendapat hinaan dan ancaman. Saat itulah S menusuk korban sebanyak satu kali, ke arah perut M-D,” terangnya.

Kejadian diketahui setelah saudara perempuan korban mendapat informasi, dan datang ke rumah kejadian. Saksi tersebut langsung melaporkan kejadian ke Mako Polres Agam. Satreskrim Polres Agam langsung bergerak menuju TKP.

“Korban tidak sempat diselamatkan karena sudah terlalu banyak mengeluarkan darah. Sementara tersangka sudah menyerahkan diri ke Polsek Bawan,” tuturnya.

S telah mengakui perbuatannya dan mengaku menyesal atas tindak kejahatan tersebut. “Selama pemeriksaan, tersangka cukup koperatif. Tersangka juga sudah siap menjalani proses hukum yang akan dilalui nantinya,” pungkas Kanit PPA Polres Agam tersebut. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top