Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Ini Langkah Polsek Koto Sungai Sariak Cegah Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

Dibaca : 493

Padang Pariaman, Prokabar – Jajaran Polsek VII Koto Sungai Sariak, Polres Padang Pariaman gelar sosialisasi antisipasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba di Laga-laga Korong Kampung Guci, Nagari Tandikek Selatan, Kecamatan Patamuan, Kamis (27/7).

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, AKP Edi Karan Priyanto menyebutkan, peserta dihadiri pemuda, ninik mamak dan tokoh masyarakat. Sekitar 30 orang mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi peredaran narkoba dan kenakalan remaja di wilayah Tandikek selatan. Saya berharap kepada pemuda ini, dapat menjauhkan diri dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” katanya.

Ia melanjutkan, cara ini dengan berpartisipasi dan memberikan informasi untuk mengajak menjauhi narkoba cukup efektif. “Mengkampanyekan bahaya narkoba kepada keluarga, teman dan masyarakat, merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh sebab itu pemuda berkewajipan menjauhkan diri dan memperingatkan hingga membantu kepolisian dalam pemberantasan bahaya narkoba,” AKP Edi Karan Priyanto. (rud)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top