Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Peristiwa

Ini Keterangan Lengkap Orang Hilang Secara Misterius di Pintu Angin Malalak

Agam, Prokabar – Kejadian orang hilang secara misterius terjadi di Bancah, Jorong Pahambatan, Nagari Malalak Utara, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Sumatra Barat.

Peristiwa tersebut diketahui temuan sebuah sepeda motor yang tergeletak di jalan raya Malalak-Sicincin, tanpa diketahui pemiliknya, Selasa (28/1).

Di lokasi kejadian seperti telah mengalami kecelakaan tunggal dengan ditemukan bercak darah di sekitar lokasi.

“Pemilik sepeda motor sudah kita temukan. Hal tersebut berkat upaya pencarian data kendaraan dengan koordinasi bersama Samsat Polres Bukittinggi. Pemilik diketahui atas nama Wahyu Hidayat dengan nomor polisi BA 4129 TA, namun korban belum juga ditemukan,” ungkap Kapolsek IV Koto, Iptu Dedi Kurniawan, kepada Prokabar.com, Rabu dini hari (29/1).

Hasil olah TKP lanjutnya, Motor tersebut diduga kuat sudah mengalami kecelakaan. “Di TKP tidak ditemukan korban, kami dari jajaran Polsek IV Koto dibantu masyarakat Bancah, Jorong Pahambatan mencoba menyisir dan mencari sampai ke jurang. Di sekitar TKP temuan sepeda motor tersebut,” terangnya.

Setelah cari info pemilik motor, ternyata yang membawa motor tersebut diketahui bernama Abdul.

“Info terbaru dari teman-teman akrap Abdul yang datang ke Kantor Polsek IV Koto malam ini, bahwa Abdul pernah juga mengalami kecelakaan seperti ini,” ulasnya.

Sepeda motor temannya dipakai, terus mengalami kecelakaan. Abdul diketahui sempat lari ke Kerawang, tempat keluarganya. Tak lama balik lagi ke Maninjau.

“Jadi, besok kita akan mencoba mencari informasi keluarganya yang di Kerawang. Semoga Abdul ini ada di sana,” pungkas Kapolsek IV Koto, Iptu Dedi Kurniawan. (rud)

Berani Komen Itu Baik

Tirto.ID
Loading...
To Top