Daerah

Ini Kandidat Bakal Calon Bupati Pessel 2021-2026

Pessel, Prokabar – Sejumlah nama mulai mengapung sebagai bakal calon bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) periode 2021-2026.

Tak hanya berlatarbelakang politisi, tapi juga dari birokrat, akademisi, pelaku usaha hingga non government organisasional (NGO).

Dari delapan putera terbaik daerah yang disurvei PollingKita.com pada 13 Juni 2019 pukul 11.45, Syaiful Ardi (politisi) menempati posisi tertinggi, dengan hasil 40,2 persen.

Posisi kedua ditempati Rusma Yul Anwar yang kini wakil bupati sebesar 22.3 persen dan diikuti Bakhtiar Effendi (akademisi) 13.3 persen.

Kemudian urutan keempat bertengger nama petahana Hendrajoni, dengan 12.7 persen responden.

Sedangkan peringkat lima hingga delapan terdapat Ary Tanjung, Syafrizal Ucok, Yosi Afianto dan Marjoni Caniago masing-masing di bawah lima persen.

Memang, pilkada sudah di ambang pintu. Euforia dan riuh suasana Pilkada mulai terasa.

Terlebih Syaiful Ardi yang digadang-gadang menjadi calon bupati yang tertinggi dalam PollingKita saat ini.

Berdasarkan data dihimpun dari berbagai cerita di tengah publik Pessel, baik awak media, cerita warung kopi dan perbincangan dengan politisi, beberapa nama sudah mengemuka ke permukaan sejak awal 2019. Kini suhu Pilkada mangkin memanas.

Terdapat 8 opsi pilihan dan hingga kini sudah 291 yang memberikan pilihan di poling dimaksud.

Kendati demikian, PollingKita.com adalah website atau situs penyedia polling, atau jajak pendapat dan survey sederhana bagi semua orang.

Hasil polling tidak bisa digunakan sebagai polling yang representatif. Dalam sistemnya, melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan.

Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat Internet Protocol (IP) pemilih. Sehingga suara yang berindikasi dilakukan bot akan dianulir langsung oleh situs dimaksud,(min)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top