Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Ini Jadwal Pengukuhan PWI Agam

Dibaca : 201

Lubuk Basung, Prokabar — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam, menjadwalkan pelantikan pengurus baru periode 2019-2022 oleh pengurus PWI Sumatra Barat pada Rabu (29/5). Dan pelantikan kali ini, memanfaatkan Ramadan sebagai ladang ibadah dan santunan kepada kaum dhuafa.

Menurut Ketua Pelaksana Irwandi, kegiatan dipenuhi suasana humanis. Pasalnya, selain mengundang kaum dhuafa, juga mengundang Kepala Daerah, Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Kalapas II B Lubuk Basung beserta seluruh Kepala OPD Instansi Pemda Agam.

“Kami juga telah melaksanakan penyaluran zakat melalui Baznas Agam. Sekitar 200 paket lebaran berisi uang tunai Rp100 ribu akan dibagikan kepada kaum dhuafa. Dan kita langsung mengantarkan paket tersebut ke rumah mereka,” terang Irwandi selaku Ketua Pelaksana.

Ketua PWI Agam, Lukman menambahkan penyaluran paket lebaran dan buka puasa bersama itu, agenda ruin tiap tahun selama Ramadhan. “Namun yang berbeda dan istimewa kali ini adalah, berlangsungnya pelantikan pengurus baru, dengan Ketua PWI Agam yang baru yakni Mursidi. Terpilih secara deklarasi,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top