Budaya

Ini Dia Wakil Kodim 0308 Pariaman di Lomba Lukis Kodam Bukit Barisan

Pariaman, Prokabar – Jolisal Hendra, peserta lomba melukis Komunikasi Sosial atau Komsos perwakilan Kodim 0308 Pariaman berhasil melaju ke Tingkat Kodam I Bukit Barisan, Medan, Sumatra Utara. Ia berhasil mencapai juara II di tingkat Korem 032 Padang pada Kamis (6/9) lalu.

Dandim 0308 Pariaman, Letkol Arm. Heri Pujiyanto sangat senang atas keberhasilan Jolisal Hendra, mewakili Kodim 0308 Pariaman memenangkan perlombaan seni lukis tersebut. “Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada saudara Jolisal Hendra. Dan kami doakan di Medan nanti kembali juara dan meraih prestasi,” kata Letkol Arm. Heri Pujiyanto.

Sementara itu, Jolisal hendra mengatakan awalnya hanya mendampingi siswanya yang mengikuti perlombaan melukis komsos Kodim 0308 Pariaman, di Pandopo Walikota Pariaman beberapa bulan lalu.

“Saat mengikuti kegiatan, ternyata peserta dewasa juga ada untuk peserta dewasa. Tidak melewatkan kesempatan tersebut, saya pun mengikuti kegiatan ini,” terang Guru SMA Padang Sago, Padang Pariaman tersebut.

Kegiatan di Kodam I Bukit Barisan akan dilaksanakan pada Minggu ke II. Tepatnya 14 hingga 16 September 2018 di Mall Ring Road City Walk lantai 1, jalan Gagak Hitam, nomor 28 Medan, Sumatra Utara. Peserta terdiri dari pelajar, mahasiswa, santriawan/wati, Seniman, dan masyarakat umum. (rud)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top