Daerah

Ini Dia PAW Walinagari Garagahan Lubuk Basung

Lubuk Basung, Prokabar – Setelah bertarung dengan dua kandidat lainnya, Darmalion terpilih menjadi Pengganti Antar Waktu atau PAW Walinagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Minggu (17/3). Meski kandidat lainnya cukup berkompeten dan punya pengaruh hebat, Darmalion tetap lebih unggul.

Ketua Panitia PAW Walinagari Garagah Anizur menjelaskan, pemungutan suara sesuai dengan hasil kesepakatan peserta yang hadir. “Kita sudah menyediakan peralatan untuk pemungutan suara dan dilakukan seperti layaknya pemilu. Dan hasilnya, Darmalion calon no urut satu berhasil unggul dengan memperoleh 46 dari 88 suara,” ungkapnya.

Sementara itu, PJ Walinagari Garagahan Marliyus berharap, PAW Walinagari bisa mengemban amanat yang diberikan masyarakat. Meski masa tugasnya berlangsung satu tahun hingga pemilihan defenitif, tentu banyak program yang bisa di laksanakan.

“Walinagari PAW saat ini mungkin hanya melanjutkan program yang sudah ada, tapi tentunya diperlukan gebrakan yang bisa membangun nagari,” terangnya.

Ia melanjutkan selama bertugas sudah maksimal menjalankan amanah. Ia juga berterimakasih kepada panitia pelaksana Bamus Nagari Garagahan yang telah melaksanakan waktu tenaga dan fikiran dalam pilwana tersebut. Semua tahapan sudah kita lakukan dan sudah membuahkan hasil,” pungkasnya. (rud)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top