Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Ini Data Korban Lakalantas di Pasaman

Dibaca : 268

Pasaman, Prokabar – Olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas yang menelan satu korban meninggal dunia terus dilakukan Satlanas Polres Pasaman.
Ternyata, korban Nasela Putri Novilandi menderita luka parah. Dada remuk, dari mulut dan hidung keluar darah hingga akhirnya nyawa korban tidak tertolong meski sudah dilarikan warga ke Puskesmas Bonjol. Selain Nasela, ini data korban lainnya.

Ginto (16), kakak korban yang mengendarai motor Mio menderita patah tulang pada kaki kanan, luka robek pada kepala dan dagu, sementara ibunya Nolvita Asmara (30) mengalami sakit di bagian dada dan pinggang. Mereka ini warga Kampung Melayu, Nagari Limo Koto.

“Korban lainnya Misrijon, mengalami pergeseran pada salah satu tempurung lututnya dan Wulan Suciana mengalami sakit di bagian pinggang mereka satu sepeda motor yakni APP KTM. Lanjut korban lainnya, Eko (21) dan Ratna (41) mengalami luka lecet dan Salma (2,5) selamat. Mereka ini merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat. Lima orang ini merupakan warga Jalan Baru AMD, Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping,” jelas Kasatlantas Polres Pasaman, Iptu Fion Joni Hayes.

Pantauan Prokabar.com, seluruh korban telah dievakuasi. Begitu juga dengan kendaraan yang mengalami kecelakaan. (Ola)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top