Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Ini curhat terakhir almarhumah Wulan Mayasari sebelum meninggal

Dibaca : 378

Jakarta, Prokabar – Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Minggu (18/3) lalu, kondisi istri Oppick menurun drastis. Di masa hidupnya, Wulan Mayasari sempat jadi perbincangan warganet karena jadi istri kedua dalam kehidupan rumah tangga Oppick dan Dian Rositaningrum.

Di saat berjuang melawan sakit dan kesedihan setelah calon bayinya meninggal dunia, Wulan memposting curahan hatinya di media sosial. Dalam tulisannya itu, wanita berusia 34 tahun ini begitu mencintai suaminya dan berterimakasih telah menjadi pendamping dalam hidupnya.

“Thank hubby.. Waktu yg kau sediakan untukku akan slalu ku syukuri its a gift from Allah. Akan ku buat stia detiknya adlh hanya hal2 indah, tulis Wulan, Smoga Ridhomu sllu kau limpahkan untukku..sehingga ak tdk perlu berguru pd syaapun utk mengenal Allah lbh dekat slain melalui diri mu.. Semoga Allah ijinkan dan mudahkan aku menjadi soleha dunia akhirat.. Kabul ya Allah Wilth love Your life,” tulis Wulan ditambah postingan fotonya mengenakan baju pink dengan seyum manisnya.

Kehadiran wanita bernama Wulan ini sempat menjadi sumber keretakan rumah tangga Opick yang dibinanya sejak 2002 lalu. Kabar tersebut semakin dikuatkan dengan adanya gugatan cerai dari Dian ke pengadilan Agama, Jakarta Timur, 5 Februari lalu.

Nama keduanya tercatat dalam mesin pencarian gugatan Pengadilan Agama Jakarta timur dengan nama Dian Rositaningrum sebagai penggugat dan Aunur Rofiq Lil Firdaus sebagai tergugat. Sidang cerai perdana mereka pun tertulis 5 Maret lalu.
Gugatan cerai yang dilayangkan Dian, bukan tanpa alasan. Wanita yang telah menjadi isti Oppick selama 15 tahun ini sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri secara agama sejak setahun yang lalu.

“Kami sudah berpisah secara agama selama setahun. Tepatnya ketemu bulan Ramadan sampai Ramadan lagi,”ucap Dian beberapa waktu yang lalu.(beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top