Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Ini Cara Montblanc Mendukung Perjuangan Untuk Mengakhiri AIDS

Dibaca : 331

Jakarta, Prokabar — Montblanc, sebuah perusahaan Jerman yang dikenal dengan alat tulis mewah, jam tangan dan aksesoris kulit menghadirkan koleksi terbarunya untuk mengukuhkan komitmen perusahaan untuk berbagi inisiatif dalam mempromosikan seni dan budaya dalam berbagai bentuk. Kali ini, Montblanc menghadirkan Montblanc M Red untuk membantu orang-orang yang terkena dampak HIV/AIDS.

Dengan peluncuran alat tulis (MONTBLANC M)RED yang baru, Montblanc bergabung dalam perang melawan AIDS, mengumpulkan dana untuk mendukung program yang membantu jutaan orang yang terkena dampak HIV/AIDS.

Dirancang oleh Marc Newson, alat tulis dalam pasangan resin merah melengkapi gaya biomorfik dari seorang desainer visioner. Tersedia dalam Fountain Pen, Roller Ball dan Ballpoint, (MONTBLANC M)RED dilengkapi dengan aksesoris berwarna merah, termasuk buku sketsa kulit, gelang dan sepasang manset. Sebagian dari hasil pembelian (MONTBLANC M) RED didonasikan langsung kepada Global Fund, sebuah organisasi yang dibuat untuk mengakhiri AIDS, tuberkulosis dan epidemi malaria.

“Selama lebih dari 110 tahun, Montblanc telah membangun warisan  dalam menciptakan instrumen menulis terbaik yang memiliki arti khusus bagi pemiliknya. Melalui kemitraan kami dengan (RED), kami melanjutkan tradisi panjang ini, menciptakan pendamping seumur hidup yang membuat dampak nyata dengan mendukung tujuan menuju masyarakat yang bebas HIV. Montblanc bangga menajdi bagian dari dukungan untuk tujuan besar ini dan berharap pelanggan kami akan memulai perjalanan ini bersama kami,” ujar Nicholas Baretzki, CEO Montblanc dalam rilis yang diterima Prokabar, Rabu (19/12).

Montblanc menunjukkan semangatnya untuk inovasi melalui kolaborasinya dengan Marc Newson,  membuat pernyataan estetik yang berani dalam warna merah dan menyeimbangkan bentuk dengan fungsionalitas. Mekanisme snap tambahan memperlancar penutupan dan memastikan tutup tetap kokoh di tempatnya.

Untuk pengalaman menulis yang optimal, pelat logam berlapis platinum menyeimbangkan berat instrumen menulis. Ujung pena emas 14K dari alat tulis dilapisi rodium. Ciri khas dari alat tulis Montblanc yang diterapkan oleh Newson dalam desainnya termasuk penggunaan resin dan lambang putih ikonik.

“Sungguh puitis bahwa Montblanc, begitu identik dengan keahlian dan kualitas, telah bekerja sama dengan salah satu perintis desain terdepan di dunia, Marc Newson, untuk membantu menulis cerita  dalam perjuangan AIDS melalui peluncuran koleksi (MONTBLANC M) RED. Setiap pembelian akan menghasilkan dana untuk Global Fund dengan tujuan menyelamatkan jiwa dan memastikan generasi masa depan bebas HIV,” ujar Deborah Dugan, CEO (RED).

Kerjasama dengan (RED), memberikan kesempatan bagi Montblanc untuk berkontribusi terhadap dampak global yang dibuat perusahaan sejak didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006. Hingga saat ini, (RED) telah menghasilkan lebih dari $500 juta. 100% dari dana yang terkumpul langsung diberikan kepada Global Fund untuk mendukung program HIV/AIDS termasuk layanan perawatan, pencegahan dan perawatan dengan fokus pada pencegahan penularan virus dari ibu ke bayi mereka.

Untuk setiap pembelian alat tulis dan aksesoris (MONTBLANC M) RED, 5 euro akan didonasikan kepada Global Fund untuk mendukung program HIV/AIDS, yang mana misalnya dapat menyediakan lebih dari 25 hari pengobatan HIV.

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top