Selebritis

Ini Arti Nama Putra Kedua Revalina S Temat

Foto Beb - Revalina S Temat berbagi kebahagiaan kepada awak media soal kelahiran putra keduanya

Jakarta, Prokabar – Siapa sangka nama yang sudah disiapkan artis peran Revalina S Temat malah tidak terpakai untuk putra keduanya. Istri Rendy Aditya ini justru menggunakan nama baru beberapa jam sebelum proses persalinan.

”Jadi kami sudah menyiapkan nama untuk putra kedua. Tapi memang belum sreg aja dengan artinya, padahal sudah disiapkan cukup lama juga,” aku Revalina pada Prokabar.com.

Nama Rajendra Satya Razzani dipilih Revalina karena artinya yang menarik perhatian. Rajendra berasal dari bahasa sanskerta yang berarti rajanya para dewa. Sedangkan dari bahasa Jawa Kawi artinya sangat tampan.

”Ketika disodorin nama Rajendra, tumben nih suami kok nggak banyak tanya ini itu. Biasanya kan artinya apa itu, terus banyak nggak sregnya. Tapi setelah disebut nama Rajendra, dia langsung setuju,” ujar Revalina.

Foto Beb – Revalina saat menunjukan foto Rajendra, putra keduanya

Mendengar penjelasan istrinya, Rendy lantas menambahkan jika ia sangat tertarik dengan nama tersebut. Apalagi panggilan putra keduanya, Jendra punya arti yang sangat kuat.

”Nama panggilannya Jendra, iseng-iseng cari arti nama itu ternyata artinya kemenangan. Wah bagus banget namaanya. Itu ibunya yang milih, ya udah deh bagus juga artinya,” aku Rendy.

Selain menceritakan arti nama putra keduanya, Revalina menceriatakan tentang kebahagiaan putra pertamanya.

”Rihga (anak pertama) sudah dikasih tau sebelumnya kalau mau punya adik. Awalnya sih biasa aja. Setelah lahir wah dia excited banget, cium adiknya. Pokoknya dia senang banget, semoga kedepannya aman-aman aja nggak ada cemburunya,” puji Revalina.

Dikaruniai dua orang putra, Revalina belum memikirkan rencana tambah momongan. Ia mengaku ingin fokus membesarkan dua putranya.

”Wah kalau tambah momongan belum kepikir. Itu lihat nanti karena aku mau fokus merawat dan membesarkan dua anak laki-laki nih,” ujarnya. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top