Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Ini Arti Nama Bayi Ganteng Dokter Cantik Reisa

Dibaca : 1.9K

Jakarta, Prokabar – Putri pertama Reisa Broto Asmoro, Ramania Putri Broto Asmoro (3) tampak gemas melihat adik kecilnya. Dipangkuan Reisa, Ramania terus memandangi adiknya yang menggemaskan. Rupanya kelahiran Satriyo Deniswara Broto Asmoro ini jadi hadiah istimewa jelang ulang tahun Ramania, 29 Maret nanti.

“Tadinya rencana adiknya mau lahir tanggal 28 karena besoknya (29 Maret) kakaknya ulangtahun. Jadi biar jadi kado gitu lah. Tapi ternyata bayinya mau keluar duluan,” aku Reisa yang menyebut usia Ramania beda tiga tahun dengan adiknya.

Kepada awak media, Reisa menjelaskan arti dari nama putra keduanya, Satriyo Deniswara Broto Asmoro. “Arti namanya karena anak laki-laki kami pengennya dia jadi kssatria. Kalau Deniswara itu anak yang baik dan bijaksana. Pokoknya kita doakan dia jadi anak yang sehat baik dan berkecukupan,” harap Reisa.

Bagaimana dengan sikap kakaknya? “Seneng-seneng aja sih dia. Senang pas adiknya lahir, dia juga udang manggil dirinya kakak. Senenv adiknya dah diajak nyanyi, nyariin adiknya terus. Semoga kedepannya nggak ada yang jealous ya,” ucap Reisa sambil memandang sayang pada Ramania.

Paska melahirkan putra keduanya, Reisa akan kembali beraktivitas. “Maunya sih tetap balik lagi ke kerjaan. Tapi kan harus pemilihan dulu, kembali setelah cuti melahirkan. Kalau bisa lebih cepat ya mau cepat, tapi yang penting bisa kasih ASI eksklusif dulu,” jawab Reisa.

 

Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini bertekanan suntik memberikan ASI ekslusif untuk putranya. Reisa mengaku bersyukur karena bisa memberikan yang terbaik untuk bayinya. “Alhamdulillah lancar, karena waktu anak pertama susah sekali ya. Untuk anak kedua ini lebih prepare lebih siap-siap gimana biar ASI nya banyak. Syukurnya memang banyak dan lancar,” ucap syukur Reisa. (Beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top