Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Ini Alasan Andi Rianto Kolaborasi Bareng Bona Pascal

Dibaca : 133

Jakarta, Prokabar — Sepanjang tahun 2020, komposer kenamaan Andi Rianto berhasil mengantar kesuksesan musisi dan penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia.

Sebut saja penyanyi Ajeng Kevin Widaya dan Maruli Tampubolon pernah berkolaborasi bersamanya dan berhasil mencuri perhatian penggemar.

Terbaru, peraih tiga nominasi AMI Award 2020 ini berkolaborasi dengan Raisa. Keduanya me-recycle masterpiecenya bersmaa Titi DJ dan Dorie Kalimas berjudul ‘Bahasa Kalbu’.

Melihat eksistensinya di bidang musik, Andi Rianto menyabet tiga kategori sekaligus. Yaitu Penata Musik Pop Terbaik, Pencipta Lagu Anak Anak Terbaik dan Penata Musik Lagu Anak Anak Terbaik.

Kali ini dipenghujung tahun, ada nama Bona Pascal yang dipilihnya untuk kolaborasi mendatang.

Dilansir dari akun Instagram @andirianto_official, pria di balik Magenta Orchestra ini melihat Bona Pascal pertama kali di Instagram melalui challenge lagu ‘Tak Berhenti’.

“Saya selalu senang berkolaborasi dengan para musisi muda dan semangatnya untuk bermusik. Kali ini saya bersyukur sekali bisa menerjemahkan pesan cinta universal dari lirik lagu karya Bona yg sekiranya dapat terus mengingatkan kita … semua ini karena kamu… karena cinta,” jelas Andi Rianto mengenai alasan kolaborasinya dengan Bona.

Sebagai informasi Bona Pascal juga tengah aktif merilis beberapa lagu di tahun ini. Bona pernah merilis lagu bersama Abdul & The Coffee Theory.

Seperti apakah hasil kolaborasi dari dua pria kelahiran Sorong, Papua ini? Simak terus kabar terbaru mereka melalui akun Instagram Bona Pascal (@bonapascal) dan Andi Rianto (@andirianto_official). (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top