Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Influencer ‘Gerakan Seribu Untuk Indonesia’, Permata Warokka Beri Bantuan Bagi Pengemudi Ojol dan Taksi

Dibaca : 243

Jakarta, Prokabar – Sejak Gerakan Seribu Untuk Indonesia (GSUI) terbentuk, sejumlah aksi sosial telah dilakukan influencer.

Terbaru datang dari pegiat sosial bernama Permata Warokka dengan 200 mini sembako untuk pengemudi ojol (ojek online), belum lama ini.

“Menurut saya mereka (pengemudi ojol) paling terkena dampak dari Covid-19 ini. Tidak ada pemasukan harian untuk keluarganya di rumah,” jelas Permata melalui video teleconference GSUI.

Pemilik nama lengkap Permata Belladonna Warokka ini sejak dulu aktif dalam kegiatan sosial. Apalagi ketika wabah Covid-19 ini mempengaruhi pekerja harian, hati Permata tergerak hatinya.

“Lihat foto-foto pengemudi taksi yang menangis karena tak mendapat uang untuk keluarganya bener-bener miris sekali. Melalui GSUI inilah saya menitipkan mini sembako berupa minyak goreng, beras, mie instant dan hand sanitizer,” sebutnya.

Selain pengemudi ojol yang mendapat bantuan, Permata melalui GSUI akan menyasar pengemudi taksi. “Selanjutnya rencana saya akan buat mini smebako lagi untuk pengemudi taksi dan tim GSUI yang akan membagikan,” tambahnya.

Ketika ditanya apa yang membuat Permata menyisihkan rejekinya, ia menjawabnya dengan sederhana. “Sharing ia caring and caris is love,” ujarnya.

Kepada masyarakat, Permata pun mengajak membantu sesama. “Yuk kita bersama-sama membantu saudara kita yang terdampak ekonomi dari wabah ini. Karena sharing ia caring,” pungkasnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top