Bola

Indra Sjafri Coret 4 Pemain Timnas U-23, Siapa Saja Mereka?

Jakarta, Prokabar – Komposisi pemain Timnas Indonesia U-23 makin mengerucut jelang SEA Games 2019. Minggu 17 November 2019, pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri mencoret empat pemain. Siapa saja mereka?

Dilansir situs resmi PSSI, empat pemain itu adalah Muhammad Hambali Tolib (Persela Lamongan), Hanif Sjahbani (Arema FC), dan Rifad Marasabessy (Tira Persikabo), serta pemain senior asal Madura United, Beto Goncalves. .

Dengan pencoretan keempat pemain itu, skuat Indonesia sekarang tersisa 24 pemain. Dan bakal ada pencoretan lagi sebanyak empat pemain karena dalam SEA Games 2019 kuota yang diizinkan adalah 20 pemain.

Indra Sjafri menyebut jika ini menjadi tahapan menuju kerangka pemain yang akan dibawa ke Filipina nantinya. Mengenai pencoretan lanjuta, Indra masih merahasiakannya.

“Karena itu secara bertahap kita kurangi jumlahnya. Pemain yang bertahan dalam tim adalah para pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim,” kata Indra, seperti dilansir situs resmi PSSI.

Pada SEA Games 2019, Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam. Indonesia sudah harus menghadapi Thailand di laga pertama pada tanggal 26 November 2019.(*/mht)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top