Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Indra Dt Rajo Lelo, Secara Aklamasi jadi Ketua DPP IKABISMA SMA Negeri 4 Padang 2020-2024

Dibaca : 268

Padang, prokabar – Alumni SMA Negeri 4 Padang lintas angkatan telah memilih H. Indra Dt Rajo Lelo sebagai Ketua IKABISMA (Ikatan Keluarga Besar Alumni) yang baru dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar pada Minggu, (2/8/2020) di hall sekolah yang berlokasi di kawasan Kelurahan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Indra Dt Rajo Lelo yang merupakan Ketua Asprov PSSI Sumbar dan Wakil Ketua DPRD Sumbar saat ini dipilih aklamasi menggantikan Anatona, Ketua lama, periode 2015-2019.

“Terima kasih atas kepercayaan dari semua alumnus telah memilih aklamasi saya sebagai Ketua IKABISMA SMA Negeri 4 Padang. Ini pengabdian dalam membantu kemajuan dunia pendidikan. Apalagi untuk almamater sendiri. Tentu secara bersama-sama bersinergi dengan pihak sekolah dan komite sekolah,” ujarnya kepada prokabar, Senin (3/8/2020).

Pak Datuak, sering Ia disapa mengungkapkan peranan alumni dibawah naungan DPP IKABISMA 4 Padang-Nasional ini akan lebih ditingkatkan dengan membuat program-program kekiinian ditengah kemajuan zaman dan era teknologi masa sekarang.

“Banyak hal akan kita lakukan untuk kemajuan sekolah. Tentang peningkatan kualitas anak didik agar nanti mampu bersaing di dunia perguruan tinggi. Sarana dan prasarana sekolah. Dan tentu memikirkan pula masalah-masalah sosial dan lingkungannya. Seperti anak-anak dari alumni. Atau alumni-alumni yang memerlukan perhatian dan bantuan,” jelas Sekretaris DPW PAN Sumbar ini.

Terpilihnya salah satu alumni tamatan 1988, Indra Dt Rajo Lelo, diterima semua generasi sekolah yang berlokasi di Jalan Linggarjati Nomor 1, yang merupakan ujung dari Jalan Dalam Gaduang yang dimulai dari Simpang Tugu Lubuk tersebut.

Sosoknya yang matang berorganisasi, seperti Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), Ketua Asprov PSSI Sumbar, Pengurus PSSI Pusat, Sekretaris DPW PAN Sumbar dan Wakil Ketua DPRD Sumbar dipandang cakap dan kharismatik dalam menyatukan alumni SMA 4 Padang dimanapun berada.

“Kami Keluarga Besar Alumni SMAN4 Padang Angkatan 94 (BADUNSANAK-94) Mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Indra Dt Rajo Lelo sebagai Ketua IKABISMA N4 Padang Periode 2020-2024. Semoga IKABISMA N4 Padang lebih sukses kedepannya,” ujar Arfissal, seorang alumnus.

“Mubes Alumni SMA 4 Padang berjalan dengan suasana penuh keakraban dan silaturahmi. Kenangan demi kenangan semasa berseragam putih abu-abu jadi bahan cerita yang tak putus-putusnya menyelingi jalannya acara.”tutupnya.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top