Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Ikut Berduka, Wagub Sumbar Serahkan Bantuan Bencana Kebakaran Di Maninjau

Dibaca : 551

Agam, Prokabar — Korban Bencana Kebakaran di Simpang Empat, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam terus mendapat perhatian dari berbagai pihak. Hal itu tidak lepas dari sorotan Wakil Gubernur, Nasrul Abit dan jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan bencana kebakaran kepada korban, Rabu (23/9). “Kehadiran kami ke sini tidak lepas dari rasa peduli, turut berduka. Kami turur merasakan bencana yang bapak-bapak dan ibuk-ibuk alami. Kami berharap bantuan walau tidak terlalu besar ini, mampu meringankan dan sedikit menenangkan kesedihannya,” terang Wakil Gubernur saat penyerahan bantuan logistik serta simbolis uang sebesar Rp45 juta rupiah. Disaksikan Setda Kabupaten Agam, Martias Wanto dan jajaran Pemda Agam lainnya, di Balai Ruang Maninjau, Rabu (23/9).

Sementara itu, Setda Kabupaten Agam, Martias Wanto Datuk Maruhun mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumatra Barat, Nasrul Abid dan jajarannya. “Kami mewakili Pemerintahan Kabupaten Agam dan masyarakat mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Wakil Gubernur, Nasrul Abit. Membantu warga kami terkena musibah kebakaran di Nagari Maninjau ini,” ujarnya.

Ia juga kembali menghimbau kepada masyarakat untuk benar-benar lebih berhati-hati. Terutama musibah kebakaran dan bencana alam lainnya. “Kita berharap dan menghimbau kembali kepada masyarakat, untuk lebih berhati-hati lagi. Terutama menghadapi segala kemungkinan bencana yang akan menimpa,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top