Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Horee ! Arif Dikontrak Indosiar Tiga Tahun ke Depan

Dibaca : 1.1K

Jakarta, Prokabar – Kabar menggembirakan datang dari Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit. Meski meraih juara tiga Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Arif sudah terima kontrak selama tiga tahun kedepan.

“Walaupun hanya juara ke tiga, info dari manajemen Indosiar katanya Arif sudah di kontrak selama tiga tahun kedepan. Insya Allah segera akan mengisi acara di Indosiar yang mengangkat nama Sumbar dan ke kancah nasional,” tulis Wagub sesuai informasi yang didapatnya.

Berusaha menenangkan hati para penggemar Arif, Wagub pun berharap tak ada layangan somasi atau protes. Nasrul menyarankan daripada memprotes hasil yang telah ditetapkan, alangkah baiknya mendukung langkah Arif yang masih panjang.

“Marilah kita berbesar hati dan kita syukuri apa yang sudah diperoleh Arif. Masa depan Arif masih panjang. Kalau lah boleh saya menyarankan kepada dunsanak sekalian, jangan ada somasi/protes pada manajemen Indosiar,” pinta Wagub.

Selama dibawah manajemen Indosiar, Arif akan mengisi banyak acara yang sudah disiapkan. Wagub tak ingin apa yang dilakukan penggemar Arif yang tak puas justru akan menghambat karir Arif di dunia dangdut Indonesia.

“Arif masa depannya masih panjang. Arif akan tetap dididik dan diasuh dibawah manajemen Indosiar. justru nanti sangat berpengaruh terhadap mental dan masa depan Arif bila ada protes atau somasi,” jelasnya.

Wagub pun berharap jika pendukung Arif masih belum puas dengan penilaian, masih ada kesempatan LIDA 2.

“Silahkan kita siapkan Arif Arif muda berikutnya untuk masuk final LIDA 2 nanti. Jangan sampai sikap protes kita nanti justru Sumbar tidak diikut sertakan dan itu akan merugikan bagi penerus Arif,” harap Wagub.

Atas surat terbuka yang ditulis, Wagub memohon maaf jika ada kata-kata yang tak sejalan dengan keinginan penggemar Arif.

“Mohon maaf kepada dunsanak jika ada yang tidak setuju dengan pendapat saya tersebut di atas,” pintanya.

Sekali lagi Wagub mengucapkan selamat kepada Arif memulai karirnya di dunia Dangdut Indonesia. Sebagai informasi, Arif akan pulang ke kampung halaman pada 16 Mei besok. Selanjutnya, Arif akan kembali ke Jakarta.

“Karena Arif saat ini bukan lagi milik Sumbar saja tetapi sudah menjadi milik Indonesia. Mari kita iringi dengan doa semoga Arif sukses menjalani karir dan pendidikannya. Amiiin YRA,” pungkas Wagub. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top