Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Hitungan Menit! Andi Rianto dan Bona Pascal Garap Single ‘Semua Karena Kamu’

Dibaca : 105

Jakarta, Prokabar — Bukan Andi Rianto namanya jika setiap karya tak mengena dihati penikmat musik Indonesia. Setiap aransemen yang diciptakannya selalu memberi ruh kepada siapa saja yang membawakan karyanya.

Setelah berkolaborasi dengan penyanyi Raisa lewat ‘Bahasa Kalbu’ (dipopulerkan Titi DJ), Andi Rianto kembali berkarya bersama Bona Pascal. Dua musisi asal Sorong, Papua ini merilis single berjudul ‘Semua Karena Kamu’.

Hebatnya, proses aransemen dilakukan keduanya dalam waktu yang singkat. “Nggak sampai 45 menit prosesnya. Cepat sekali, karena lagu ini cocok dengan karakter suara Bona,” ucap Andi Rianto di acara press conference secara virtual.

Selain itu, Andi Rianto menyempurnakan aransemennya dengan melibatkan The Budapest Symphony Orchestra dari Hungaria. Hasilnya, single ‘Semua Karena Kamu’ terkesan mewah dan syahdu didengar.

“Nggak nyangka bisa kolaborasi dengan komposer kenamaan Andi Rianto. Aransemen yang dibuat sang maestro ini terasa ada ruhnya. Maknanya mendalam ditambah alunan pianonya semakin menjiwai pesan yang disampaikan,” ucap Bona.

Penyanyi yang selalu membawakan lagu beraliran jazz ini menuliskan lagu ‘Semua Karena Kamu’ sebagai ungkapan syukur. Di masa serba sulit karena pandemi, Bona ingin menyampaikan terimakasih kepada orang-orang yang selalu membantunya.

Penasaran dengan karya kolaborasi Bona Pascal dan Andi Rianto, music video ‘Semua Karena Kamu’ sudah bisa disaksikan di layanan streaming.

“Sekaligus hari ini rilis dan serentak pemutaran di lebih 100 radio di Indonesia,” pungkas Bona. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top