Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Hindari Razia Satpol PP Padang, Dua Pasang Kekasih Sembunyi di Semak

Dibaca : 222

Padang, Prokabar — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang kembali menjaring sejumlah pasangan bukan suami istri di penginapan kawasan Pasir Jambak, Padang, Senin (6/7).

Cemas diamankan petugas, dua pasangan kekasih sempat kabur bersembunyi  ke semak belukar yang berada di sekitar penginapan. Namun, mereka akhirnya ketahuan oleh petugas

Kasat Pol PP, Alfiadi mengatakan kedua pasangan kekasih ini diamankan karena mencoba kabur, selain itu mereka juga tidak dapat menunjukan bukti surat nikah kepada petugas.

“Mereka kabur saat petugas datang dan mencoba bersembunyi di semak-semak, namun ketahuan dan akhirnya pasrah di bawa ke Mako,” terangnya.

Terkait hal tesebut, kedua pasang kekasih ini telah di proses lebih lanjut, “Kedua orang pasangan ini kita panggil untuk pembinaan agar mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya setiap hari melakukan pengawasan demi terciptanya kondisi aman. “Ini agar Padang terhindar dari pelaku maksiat dan kepada para pemilik tempat telah kita beri peringatan, jika masih melanggar akan ditindak melalui instansi terkait,” tutupnya. (rel/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top