Daerah

Hilang Seharian, Begini Kondisi Pria di Pasaman Barat Saat Ditemukan

Pasaman Barat, Prokabar — Pria yang dilaporkan hilang, Armen (35) akhirnya ditemukan. Jaraknya sekitar 250 meter ke arah Gunung Tuleh dari tempat ia bermukim di Jorong Kampuang Alang, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh.

Armen ditemukan Selasa (18/6) malam sekitar pukul 23.00 WIB dalam kondisi selamat. Ia setengah sadar dan sudah lemas. Sebab, seharian lebih berada di hutan sejak dilaporkan hilang, Senin (17/6) sore.

Koordinator Basarnas Pasaman dan Pasaman Barat, Zulfahmi mengatakan, usai ditemukan warga langsung mengevakuasi korban. Dalam perjalanan menuju rumahnya, korban sempat tak sadarkan diri.

“Beruntung, tim medis cepat memberikan pertolongan. Sehingga korban selamat,” kata Zulfahmi, Rabu (19/6).

Informasi dari masyarakat yang beredar, kejiwaan korban sedikit labil. Sehingga, hampir setiap hari, korban beraktifitas atau jalan ke kebun yang berada di Gunung Tuleh. Namun naas, entah apa yang terjadi, korban tak pulang Senin (17/6) kemarin.

“Dalam laporan, korban pergi untuk beraktifitas ke Gunung Tuleh, Senin (17/6). Namun hingga sore belum pulang. Keluarga korban pun melapor. Tim langsung bergerak, Kami sisir lokasi ia biasa beraktifitas hingga menyebar, namun belum membuahkan hasil sampai Magrib kemarin. Dan malamnya dilanjutkan bersama masyarakat, alhamdulillah bertemu” kata Zulfahmi. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top