Daerah

Hilang Kendali, Mobil Pajero Sport Terbalik di Pasaman Barat

Pasaman Barat, Prokabar — Hilang kendali, satu unit mobil berpenumpang penuh, terbalik di Jalan Raya Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang. Kejadian naas ini terjadi Kamis (13/6) sekitar pukul 02.30 WIB dini jari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang dialami mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport BK 1238 BI ini. Hanya saja, atas kejadian ini, 10 orang yang ada di atasnya alami luka ringan, mobil pun sudah tak berbentuk.

“Beruntung tidak ada korban yang kehilangan nyawanya,” kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso didampingi Kasatlantas Iptu Ghanda Novidiningrat Gunawan.

Dijelaskan Iptu Ghanda, sebelum kecelakaan, mobil ini disupiri Irwanto Siregar (50), warga Belawan Bahari, Sumatera Utara. Rencananya, Irwanto membawa rombongan ini dari Medan ke Padang via Pasaman Barat. Tiba-tiba mobil ini hilang kendali di dekat SPBU Ujung Gading, hingga akhirnya terbalik.

“Selain Irwanto ada juga korban lainnya, Nurhayati (39), Zulhendra (40), Nesya Akilah (16), M. Faroz. Mereka ini warga Jalan Veteran, Padang. Dan ada juga Asnah (66), Zaskia Putri Siregar (16), M. Azmi (22), yang ini warga Sumatera Utara. Semua korban menderita luka ringan,” jelas Iptu Ghanda.

Usai kejadian, seluruh korban yang awalnya melakukan perjalanan dari Medan ini, meminta untuk meneruskan perjalanan ke Padang. “Kemudian diantar oleh anggota kami. Siang tadi, mobil sudah dievakuasi. Kita pun masih melakukan pendalaman terhadap kasus kecelakaan tersebut,” tukas Iptu Ghanda. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top