Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Hilang Di Malalak Sejak Selasa, Begini Kondisi Abdul Saat Ditemukan Warga

Dibaca : 435

Agam, Prokabar — Abdul (26), orang hilang di Bancah, Jorong Pahambatan, Nagari Balingka, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam pada Selasa (4/2) lalu, berhasil ditemukan Ibrahim Sutan Jamaris (40) bersama Ade (31), petani yang tinggal di Batu Tagak, Jorong Subarang Balingka, Nagari Balingka.

“Kejadian berawal ketika Saksi mendengar suara minta tolong dari dapam bandar dekat kebun. Kemudian saksi mendatangi dan melihat korban dalam keadaan lemah. Selanjurnya saksi memberitahu tahu warga yang bekerja di kebun serta menolong korban,” ungkap Kapolsek IV Koto, Iptu Dedi Kurniawan.

Kedua saksi tersebut kemudian melaporkan kepada kejadian itu ke Wali Jorong Pahambatan hingga melapor ke Polsek IV koto.

“Mendapat laporan itu, jajaran kami dari Polsek IV Koto langsung menanggapi dengan langsung ke TKP. Tiba di lokasi dibawah pimpinan Waka Polsek Iptu Basir didampingi Kanit Reskrim, menemui korban orang hilang tersebut,” ujarnya.

Setelah menghubungi pihak keluarga korban, membenarkan bahwa korban merupakan keluarganya yang belum kembali sejak Selasa (22/1) lalu. Abdul mengendarai Sepeda Motor Honda Merk Vario warna Hitam Putih Nomor Polisi BA 4129 TA. Sepeda motor ditemukan tanpa pengendara di Bancah Jorong Pahambatan Nagari Balingka.

“Korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dilakukan perawatan. Saat ini, korban dirawat di Puskesmas Maninjau, dekan rumah keluarga korban,” Pungkas Kapolsek IV Koto tersebut. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top