Daerah

Hidup Seorang Diri, Nenek 75 Tahun Ditemukan Bersimbah Darah

Tanah Datar, Prokabar — Animar (75), warga Jorong Kota Nagari Tapi Selo, Kecamayan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar ditemukan tak bernyawa dengan bersimbah darah dikediamannya, Sabtu (12/1). Menurut keterangan aparat kepolisian, Jasad korban ditemukan pertama kalinya oleh warga yang melakukan pencarian setelah mendapat laporan dari salah satu anak sepupu korban.

” Penemuan jasad korban, setelah Eva, anak sepupu Korban curiga karena sudah setengah jam memanggil korban namun tidak menyahut. Kemudian saksi meminta bantuan beberapa orang warga untuk membantu memeriksa rumah korban. Saat ditemukan warga, jasad Korban berada dengan posisi rebah dengan wajah yang telah menghitam,” ujar Kapolsek Lintau Buo utara Iptu Surya Wahyudi.

Untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, pihak kepolisianpun telah melakukan pemeriksaan luar terhadap korban. Dari pemeriksaan tersebut, disimpulkan sementara jika ditubuh korban terdapat luka lebam, dan luka dibagian pelipis serta mulut dan hidung korban juga mengeluarkam darah.

” Dari luka ditubuh korban dan termasuk dibagian kepala tersebut, disebabkan oleh kekerasan benda tumpul. Diperkirakan kematian sudah terjadi 2-3 hari,” tambah Kapolsek.

Kuat dugaan, Animar merupakan korban perampokan. Pasalnya, dari laporan warga beberapa barang berharga milik korban seperti emas dan uang tunai milik korban tidak lagi ditemukan di lokasi kejadian.

” Berdasarkan keterangan saksi saksi yg ada di TKP mengatakan korban tinggal dirumah tersebut hanya sendiri saja. Dan menurut keterangan saksi pula,  korban ada memiliki kalung emas dan cincin, namun saat korban ditemukan barang barang tersebut sudah tidak ada lagi, berikut dengar uang milik korban juga  hilang sejumlah Rp. 3 juta rupiah,” kata Kapolsek.

Saat ini, korban dibawah  ke Rumah Sakit Bhayangkara Jati Padang untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban yanh lebih lengkap.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top