Daerah

Hendri Septa Mengaku Bangga dengan Semen Padang


“Plt Walikota Padang Hendri Septa bangga karena di Kota Padang ada PT Semen Padang yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah”

Dibaca : 184

 

Padang, Prokabar- Plt Walikota Padang Hendri Septa, mengaku bangga karena di Kota Padang ada PT Semen Padang yang merupakan perusahaan besar di Sumatera Barat yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah.

“Saya bangga, karena di Padang ada industri besar, yaitu PT Semen Padang,” katanya saat bersilahturahmi dengan manajemen PT Semen Padang di Wisma Indarung, Senin (5/4) kemarin.

Hadir pada kesempatan itu Direktur Utama, Yosviandri dan Direktur Operasi Asri Mukhtar, dan jajaran.

Hendri Septa yang bakal dilantik menjadi Walikota Padang pada 7 April 2021 oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, juga menyampaikan bahwa kunjungannya ke PT Semen Padang bukan kali ini saja. Sebelumnya, ketika masih menjabat Wakil Walikota Padang dirinya juga datang ke PT Semen Padang untuk melihat produk turunan dari PT Semen Padang, yaitu Porous Concrete.

Hendri Septa mengapresiasi PT Semen Padang yang telah mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Padang.  Menurutnya, dukungan dari PT Semen Padang berupa pemberian baju kaos bertuliskan Ayo Vaksin!  menjadi daya tarik bagi masyarakat.

Konsisten Membantu Pemerintah

Dirut PT Semen Padang Yosviandri pada kesempatan silahturahim dengan Plt Walikota Padang Hendri Septa itu, menyampaikan bahwa PT Semen Padang sebagai bagian dari BUMN konsisten membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. Bukti konsistensi  itu dengan dibentuknya tim gugus tugas Covid-19. Melalui tim tersebut, PT Semen Padang pun juga telah melakukan banyak hal terkait antisipasi penularan Covid-19.

“Bahkan, PT Semen padang juga telah menyiapkan tempat isolasi bagi karyawan dan keluarga yang terpapar virus Covid-19, dan juga telah menyiapkan Semen Padang Hospital sebagai rumah sakit rujukan pasien Covid-19,” katanya.

Terkait pemberian baju kaos bertuliskan Ayo Vaksin !, Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita sebelumnya mengatakan, ada 200 pcs baju kaos yang dibagikan kepada pedagang pasar melalui Dinas Perdagangan Kota Padang.

Kemudian jumlah yang sama, juga diberikan kepada wartawan yang mengikuti vaksin. Tujuan pembagian baju kaos itu adalah untuk meningkatkan motivasi masyarakat untuk vaksin Covid-19.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top