Daerah

Hebat, PN Lubuk Sikaping Deklarasi Zona Integritas

Pasaman, Prokabar — Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Sikaping deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas di pengadilan tersebut.

Dipastikan, pungutan liar, suap atau semacamnya di instansi yang dipimpin Cut Karnelia itu tidak bakal pernah terjadi.

“Kita deklarasikan ini, demi mewujudkan pelayanan publik yang bersih, adil dan baik,” kata Cut Karnelia, Selasa (26/2) usai penandatanganan nota deklarasi bersama, Bupati Pasaman, Yusuf Lubis dan unsur Forkopimda Pasaman.

Cut Karnelia mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas itu juga bertujuan untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di pengadilan itu. 

“Ini sangat berdampak positif bagi gerak laju pembangunan di daerah ini. Karena tujuannya yakni bebas dari korupsi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Saya mengapresiasi komitmen Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping yang mencanangkan zona integritas ini,” tegas Bupati Yusuf Lubis menanggapi.

Tak tanggung-tanggung, seluruh hakim hingga pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pengadilan diambil sumpah instegritasnya untuk mewujudkan WBK dan WBBM. (Ola)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top