Daerah

Hasil Swab Siswa Negatif, Pesantren Ramadan Musala Al Mukmin Tetap Dihentikan 

Dibaca : 567

Padang, Prokabar – Meski hasil Swab Tes telah diketahui, dan hasilnya adalah Negatif. Namun Pesantren Ramadan masih tetap dihentikan dan belum ada tanda tanda berlanjut di Mushala Al Mukmin, kelurahan Tanah Sirah Piai. Hal ini disampaikan oleh Camat Lubuak Bagaluang, melalui Kasi Trantib Kecamatan Hermansyah, Senin (3/5) malam.

“Hasil swab tes sudah keluar, dan dari 30 orang yang di swab, 27 siswa SMP, dan 3 orang tua, semuanya negatif.” sebut Aye panggilan akrabnya.

Meski hasil swab tes terhadap siswa pesantren ramadan negatif, namun pesantren ramadhan di Mushalla tersebut tetap dihentikan.

“Karena berdasarkan kesepakatan, harus seluruh siswa di swab tes terlebih dahulu, dan keluar hasilnya negatif, baru pesantren ramadhan dihentikan. Masalahnya sebagian siswa lainnya, enggan melakukan swab tes. Sehingga kemungkinan pesantren ramadhan tidak dilanjutkan.” Sambung aye.

Lanjutnya, satu siswa yang sebelumnya positif covid-19, terpapar dari orangtua laki-laki sang siswa

Di Mushalla Al Mukmin, di RW 08 kelurahan Tanah Sirah Piai, terdapat 51 Siswa Smp dan 42 Siswa Sd yang menjadi peserta Pesantren Ramadan. (adh)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top