Bola

Harry Kane Kembali, Ini Line Up Tottenham Hotspur vs Liverpool

Madrid, Prokabar – Tottenham Hotspur dan Liverpool sama sama menurunkan skuad terbaiknya dalam final liga champions eropa yang akan berlangsung.  Dalam rilis yang dikeluarkan uefa.com, pelatih spurs menurunkan kembali penyerang andalan mereka Harry kane dan membangkucadangkan pahlawan lilywhites di semifinal melawan Ajax lalu Lucas Moura.

Sebelumnya Kane absen memperkuat Tottenham sejak cedera pergelangan kaki, saat menghadapi Manchester City di leg pertama perempat final liga champions (10/4). Harry kane akan didukung trio gelandang menyerang Dele Alli, Christian Eriksen dan second striker asal korea selatan Son Heung Min.

Ketiganya didukung oleh dua gelandang angkut air Harry Winks dan Moussa Sissoko. Sementara di lini belakang, tidak ada perubahan sama sekali, duet palang pintu asal Belgia Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Keduanya dibantu Kieran Trippier di kanan dan Danny Rose di kiri. Tottenham memainkan pakem 4-2-3-1 dengan kapten Hugo loris dibawah mistar gawang. Coach Pochettino sepertinya sangat berharap pada ketajaman Harry Kane, tak terpengaruh dengan fakta telah delapan bulan absen.

Sementara Liverpool juga memainkan kembali striker utama mereka Roberto Firmino. Sebelumnya Firmino absen beberapa pekan karena cedera selangkangan. Firmino ditopang oleh Mohammed Salah dan Sadio Mane. Tiga gelandang box to box siap menguasai lini tengah. Masing-masing Wijnaldum, Fabinho dan kapten Jordan Henderson.

Sementara Matip, Van Dijk, Robertson dan Trent Alexander-Arnold, akan mengawal lini belakang, dalam formasi 4-3-3 yang selama ini menjadi andalan pelatih Jurgen Klopp, dengan kiper asal brasil Alisson Becker sebagai penjaga gawang.(adh)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top