Daerah

Hariadi Sambangi Masyarakat Lubuk Basung, Ini Harapan Warga

Lubuk Basung, Prokabar — Hariadi, Calon Legislatif DPR RI menghampiri masyarakat di Jalan Dipenegoro Kubang, Nagari Persiapan Surabayo, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, akhir pekan lalu. Temu ramah sekaligus mempererat jalinan silahturahmi yang sudah pernah terbentuk sebelumnya.

“Kami memiliki harapan agar daerah ini semakin maju dan lebih baik. Dan ada 3 harapan kami kepada beliau jika terpilih menjadi perwakilan suara rakyat di Senayan nanti,” ungkap Mudrika salah seorang Tokoh Masyarakat setempat mengutarakan harapan kepada Hariadi.

Kaendah, salah seorang pengurus Masjid Nurul Falah sekaligus Tokoh Masyarakat lainnya melanjutkan, permintaan dan harapan kami saat ini hanya ada tiga. Pertama melanjutkan pembangunan Asrama Pesantren Batu Karak yang masih banyak tambahan infrastruktur lainnya. Kedua, melanjutkan pembangun Masjid Nurul Falah yang terletak di Jorong Monggong. Dan ketiga melakukan pembangunan infrastrutur lainnya yang dibutuhkan masyarakat nantinya.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat seputar Lubuk Basung beserta Tokoh masyarakat yang hadir, sepakat mendukung dan memilih Hariadi sebagai perwakilan mereka di Pemerintahan Pusat nanti. Dan Berharap Hariadi berhasil dan amanah setelah menjadi Anggota DPR RI nantinya.

“Sesuai harapan, kok putiak jadi buah, saya akan amanah dan Insya Allah, saya akan memperjuangkan dan wujudkan segala harapan masyarakat, sesuai kemampuan yang saya miliki. Apalagi semua permintaan untuk pembangunan rumah ibadah serta pusat pendidikan berbasis Islam,” jawab Hariadi.

Saya lanjutnya, akan berbuat lebih banyak dan mewujudkan harapan tersebut. Jadi Kami juga harapkan dukungan sepenuhnya masyarakat. Apa yang kita cita-citakan dapat tercapai nantinya.

Suami dari Emma Yohana ini juga mengharapkan kepercayaan masyarakat dan dukungannya saat pemilu 2019 nanti. Melalui pertemuan tersebut, diharapkan hubungan kekeluargaan semakin lebih baik.

“Selain Nilai Keislaman, nilai-nilai budaya Minang juga menjadi perhatian serius bagi kami. Seperti kesenian tradisional memiliki budaya elok dan moral yang tinggi. Menuntun generasi muda lebih beradap dan beretika. Jika berhasil dan dipercaya, kami akan buktikan untuk memperjuangkan aspirasi ini nantinya,” pungkasnya. (rud)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top