Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Hari Sampah Nasional, Kodim 0305/Pasaman Turun Tangan Bersihkan Lingkungan Masyarakat

Dibaca : 124

Pasaman, Prokabar — Koramil 01/Lubuksikaping, Kodim 0305/Pasaman turun tangan peringati Hari Peduli Sampah (HPS) Nasional. Momentum dalam menjaga kebersihan lingkungan ini diperingati dalam bentuk kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dalam membersihkan lingkungan sekitar.

Babinsa Koramil 01/Lubuksikaping, Kodim 0305/Pasaman, Serma Anasution, Sertu Hasan, Serda Sukarni, Serda Bastian, Serda Syahrul, Prada Dival menjelaskan, bersama warga binaan pihaknya melaksanakan kerja bakti dan gotong rotong membersihan jalan sekitaran pemukiman warga di Nagari Jambak, Kecamatan Lubuk Sikaping, Jum’at (19/2).

Danramil 01/Lbs, Kapten Arh Hari Wiharso mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HPS Nasional yang diperingati pada setiap 21 Februari. Ia berharap sinergi gotong royong ini terus dilakukan antara TNI dan masyarakat.

“Masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ini juga keinginan kami agar lingkungan bersih,” kata Kapten Arh Hari Wiharso.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk Tindakan nyata Kodim0305/Pasaman agar bisa lebih dekat dengan masyarakat sekitar, sehingga tidak ada jarak antara TNI AD dan masyarakat sekitar. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top