Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Hari Kedua, Hariadi-Novi Endri dan Taslim-Syafrizal Ke KPU Agam

Ilustrasi
Dibaca : 138

Lubuk Basung, Prokabar — Dua Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Agam memantapkan diri dengan datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum, Padang Baru, Lubuk Basung, Sabtu siang (5/9). Dua paslon itu yakni Hariadi-Novi Endri dan Taslim-Syafrizal.

Kehadiran Hariadi dan Novi Endri lebih dulu datang dan mendaftar, sekaligus melakuan verifikasi persyarakat yang telah diberikan sebelumnya. Kehadiran pasangan diusung dan didukung dari Partai PPP, PKB, Golkar, Berkarya dan Hanura ini menjadi pendaftar pertama.

“Ya, pada hari kedua ini, Dua Paslon datang dan mendaftar sebagai Peserta Calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Agam periode 2020-2025. Mereka adalah Bapak Hariadi dengan Bapak Novi Endri serta Bapak Taslim dan Bapak Syafrizal,” Ungkap Ketua KPU Kabupaten Agam, Riko Antoni kepada Prokabar.com, Sabtu (5/9).

Informasi ada empat bakal calon yang akan mendaftar ke KPU Kabupaten Agam. Selain dua paslon di atas juga ada Trinda Farhan Satria bersama Mayor Infantri Kasni dan Andri Warman dengan Irwan Fikri. “Karena hari ini dua pasangan calon yang baru bisa berkesempatan datang, dimungkinkan hari terakhir esok, Minggu (6/9) dua paslon lagi juga menyusul untuk mendaftar,” tuturnya.

Proses pelaksanaan kegiatan dijaga ketat Polres Agam bersama Satpol PP Agam. Mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan penyediaan tempat mencuci tangan. Seluruh yang hadir di lokasi juga patuh menggunakan masker. Untuk penyediaan tempat duduk, juga diatur jaraknya.

“Kita berharap, proses pendaftaran hingga tahapan selanjutnya berjalan dengan baik dan lancar. Tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan Covid-19. Untuk hasil pemeriksaan persyarakatan, dapat kita lihat dari hasil pemeriksaan kita nanti,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top